Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Jade S



Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Jade S


Ponsel pintar besutan Acer memang sangat canggih, tak segan segan Acer  memberikan spesifikasi yang sangat mempuni  dan salah satunya adalah Acer Liquid Jade S. ponsel ini sendiri merupakan versi baru nya dari yang terdahulunya yaitu Acer Liquid Jade yang terdahulu sudah rilis di indonesia
Untuk spesifikasi nya ponsel Acer Liquid Jade S sendiri terbilang  jauh lebih tinggi karena menggunakan prosesor terbaru yaitu dengan aristektur 64 bit, sedangkan Ram nya sendiri juga di tingkatkan menjadi 2GB. Nah teman teman pasti kalian pengen tau kan harga nya berapa?.  Jangan kwatir teman teman untuk harganya sendiri terbilang murah dan tidak jauh berbeda dengan versi  pertamanya.

Ponsel ini menjadi satu satu nya smartphone 64Bit pertama yang dibuat Acer, dan juga harga yang tergolong cukup murah sekitar dibawah 3 Juta Rupiah, selain itu juga ponsel ini memeberikan sentuhan teknologi Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar ponsel pintar ini dari goresan saat terjatuh ataupun saat terbentur .

Untuk pasar sendiri Acer memang tertinggal jauh dari competitor nya yaitu Asus karena Asus sangat berani membandrol produknya  dengan harga yang  sangat murah, tapi tenang saja teman teman pasti akan merasakan kepuasaan tersendiri saat membeli ponsel pintar Acer Liquid Jade S ini J berikut dibawah ini Spesifikasi dan harga Acer Liquid Jade S

Harga Rp. 3.000.000,-

Spesifikasi Acer Liquid Jade S :


  • SimCard : Dual SIM
  • Dimensi : 143x69x7.8 mm
  • Berat : 116 g
  • Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 720 x 1280 pixels, 5.0 inch, Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory External : Micro SD up to 32 GB
  • Ram : 2 GB
  • Konektivitas : HSDPA, LTE Wifi, Bluetooth , Micro USB v2.0x-A53
  • Operathing System : Android OS, V4.4.2 (Kitkat)
  • CPU : Mediatek MT6572M octa core 1,5 Ghz Cortex – A53
  • GPU: Mali – T760MP2
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 Pixels,  Autofokus, LED Flash, Geo tagging, Touch focus Fade Detection, Panorama, HDR, Video 1080 @30fps
  • Kamera Depan : 5MP
  • Baterai : Non removable Li-on 2300 mAh


 Review Acer Liquid Jade S :


Untuk layar yang dimiliki Acer Liquid Jade S sendiri memiliki 5 Inc, dan sudah dilengkapi teknologi yang mempuni IPA LCD dengan resolusi yang dimiliki 720 x 1280 pixels dan kerapatan nya -294 ppi.  Sedangkan layar nya sendiri itu belum mencapai Full HD akan  tetapi tetap tajam dan kuat karena dilengkapi panel kaca Gorila Glass 3 buatan corning yang mampu melindungi layar dari  goresan benda tajam dan pecah dari ketinggian.

Desain posel ini sendiri m emiliki desain yang begitu elegan karena bentuk nya yang ramping dan tipis  berketebalan 7.8 mm. Bentuk nya yang begitu tipis membuat berat ponsel ini sangat ringan sekali dengan berat 116 Gram,  kelebihan desain nya sendiri membuatnya mudah untuk di operasikan dengansatu tangan saja,  dan tidak licin karena bagian belakang nya memiliki texture yang begitu indah dan menarik.

Untuk  bersaing di pasaran dengan competitor lain Acer juga melengkapi ponsel nya dengan  teknologi DTS Sound yang mampu menghasilkan suara yang sangat jernih ketika teman teman sedang mendengarkan music dan melihat video. Tidak hanya itu teknologi ini juga sering kita jumpai pada laptop buatan Acer . So teman teman berate Acer tidak perlu di ragukan lagi kualitas sound nya .
Acer menggunakan prossesor 8 inti dengan kecepatan 1.5 Ghz, prosesor ini memiliki arsitektur 64 Bit sehingga kredibilitas dan performa nya melebihi processor Okta Core Mediatek 32 Bit yang di pakai Xiaomi Redmi Note ataupun smartphone lain nya yang menggunakan Octa Core. Chipset Mediatek MT6572M juga membuat lebih irit untuk penggunaan baterai sehingga  dapat menghemat daya pemakaian baterai.

Untuk multitasking nya sendiri ponsel ini akan menggunakan perpaduan OS Android Kitkat 4.4.4 dan Ram yang berukuran 2GB sehingga memiliki kinerja yang begitu optimal dan cepat,  sedangkan untuk pengolahan grafisnya menggunakan GPU Mali- T760MP2  yang sanggup memaikan game game terbaru dengan tingkat grafis yang tinggi tanpa lelet dan tetap berjalan mulus.
Mungkin teman teman merasa penasaran dengan harga ponsel ini, so harga ponsel ini adalah sebesar $224 dan bila di Rupiahkan sekitar Rp 2,7 jutaan,  harganya sendiri memang jauh lebih  murah dibandingkan generasi pertamanya .


Nah teman teman tadi saya sudah  jelaskan Spesifikasi dan Harga  ponsel Acer Liquid Jade S, atas perhatian saya ucapkan terimakasih, jangan lupa juga ya lihat info info hp lain nya hanya di beritaseputargadget.com bye teman teman  :)